Pengadaan Ambulance

Rp. 450.000.000
Target Pencapaian Wakaf

Deskripsi Program

Pelajaran berharga saat kondisi darurat pandemic, dimana terjadi bertubi-tubinya orang yang terpapar wabah, permintaan tolong silih berganti dan butuh penanganan segera dari pasien dalam waktu yang bersamaan atau berdekatan. Dan ternyata kemampuan untuk menjangkaunya juga ketersediaan ambulance kita masih sangat terbatas.

 

Secara umumnya tipe musibah memiliki kesamaaan tempat terjadinya yakni terjadi pada satu lokasi. Baik bencana alam ataupun akibat kelalaian manusia. Sementara reaksi yang dibutuhkan adalah kecepatan respon untuk mengurangi resiko jatuhnya banyak korban. Semakin banyak ketersediaan Ambulance atau kendaraan yang berfungsi taktis untuk menjangkau, semakin banyak kesempatan untuk jumlah korban selamat yang dapat ditolong.

 

Ajakan kebaikan dari Amazing Wakaf Indonesia, itikad untuk wakaf produktif dan sedekah jariyah dengan pengadaan Unit Ambulance dan sistem operasi pendukungnya berbasis Masjid ditingkat Kecamatan. Mobil Ambulance berjaga secara berkala, bergantian dilokasi-lokasi Masjid lainnya yang bekerjasama, berjejaring saling mendukung untuk membantu menghadirkan alat bantu kesehatan kepada masyarakat.

 

Kebutuhan program:

1. 1 Unit Ambulance

2. Sistem Operasi >> petugas >> perawatan >> pelaksanaan


Donasi Wakaf yang diberikan melalui Amazing Wakaf Indonesia sudah termasuk infak operasional sebesar 10%

Klik Donasi

Foto Detail Produk

Info Penting

• 10% dari total donasi yang diterima dialokasikan untuk biaya operasional.

• Pengelolaan dana akan dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

• Pengelolaan dana akan diaudit oleh kantor akuntan publik dan dilaporkan ke Badan Wakaf Indonesia sebagai regulator pengelolaan wakaf di Indonesia.