Amazing Wakaf Indonesia  Salurkan Wakaf Quran ke PonPes Al-Amsar Kab. Cirebon

Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Wakaf Quran ke PonPes Al-Amsar Kab. Cirebon


Salah satu langkah Amazing Wakaf Indonesia dalam rangka menguatkan program dakwah dan pendidikan adalah dengan menyalurkan program Wakaf Al-Quran ke pelosok negeri.


Penyaluran Wakaf Qur’an kali ini (16/06) dilaksanakan di Pesantren Al Amsar. Pesantren yang yang beralamat di Dusun 3 Blok Desa RT 03 RW 04 Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini merupakan pesantren baru yang sedang dirintis di Desa Banjarwangunan dan jadi pesantren pertama disana.


Jumlah santrinya sekarang sudah mencapai 100 orang. Umumnya para santri yang mondok disana lahir dari keluarga dhuafa. Pesantren Al-Amsar yang dipimpin oleh KH. Muhamad Sayidil Ayamin. S.Pd fokus kepada pembinaan aqidah, ibadah, kitab kuning, Al-Qur’an dan hadits.


“Alhamdulillah Amazing Wakaf Indonesia menyalurkan amanah wakaf berupa Mushaf Al-Quran untuk santri pesantren Al-Amsar" Kata Bayu Kuntarto, manager Program & Distribusi Amazing Wakaf Indonesia.


"Mudah-mudahan wakaf ini dapat memberikan dorongan semangat bagi santri dalam mengaji dan juga menghafal Al-Quran. Diharapkan nantinya mereka menjadi generasi Qurani yang produktif," imbuh Bayu.


"Terima kasih kami sampaikan kepada Amazing Wakaf Indonesia dan para pewakaf. Kami semua berdoa mudah-mudahan semua selalu sehat, tambah rezekinya, berkah selamat, dan kebaikan aktivitas kami belajar di sini pahalanya terus mengalir sebagai amal jariyah. Aamiin," ucap KH. Muhammad Sayidil penuh haru. 





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Sistem Imun

Healthy

Perlu Langkah Simultan Atasi Sengketa Tanah Wakaf

Seputar Wakaf

Distribusi Wakaf Al Quran Di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau

Realisasi Wakaf Al-Quran
Donasi