Amanah Wakaf Qur’an Braille Telah Tersalurkan

Amanah Wakaf Qur’an Braille Telah Tersalurkan


Alhamdulillah pada hari Senin tanggal 19 September 2022 kembali Amazing Wakaf Indonesia menyalurkan amanah dari para muwakif dalam program wakaf Al-Quran Braille. Dalam kesempatan kali ini Al Qur’an Braille telah kami sampaikan kepada Bapak Muchlisin (52 tahun), penyandang tuna netra, yang punya 2 orang anak dan berprofesi sebagai tukang pijat dan penjual kerupuk, berdomisili di Bekasi Timur.
         
    
          Rasa senang dan bahagia dirasakan oleh pak Muchlisin saat tim AWI berkunjung ke kontrakan beliau di Jl. Cemara 6, Margahayu, Bekasi Timur. Ia merasa sangat terbantu dengan pemberian Al Qur’an Braille ini karena ia dan teman-temannya penyandang Tunanetra bisa dengan mudah mengaji. Kemampuan membaca Al Qur’an Braille yang dimiliki oleh pak Muchlisin didapat dari pelatihan yang rutin diadakan oleh ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia).

“Alhamdulillah dengan pemberian Al-Qur’an Braille ini, jadi ga ada alasan bagi saya untuk tidak membaca Al Qur’an setiap hari, karena Al Qur’annya sudah saya miliki” Kata Pak Muchlisin     

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para muwakif yang telah menjadi fasilitator kebaikan bagi Sahabat Tunanetra untuk mereka bisa lebih dekat dengan Al-Qur’an” Kata Bayu Kuntarto, Manager Penyaluran Amazing Wakaf Indonesia.   

Bagai cahaya bulan yang bersinar terang dimalam hari, begitulah peran muwakif dalam kontribusi pengadaan Al-Quran Braille untuk Sahabat Tunanetra. Membantu mereka, Sahabat Tunanetra agar tetap bisa terus membaca Al-Quran dengan menggunakan Al-Qur’an Braille.

Amazing People yuk kita syukuri nikmat penglihatan yang sudah Allah beri dengan ikut berpartisipasi dalam program Wakaf Qur’an Braille melalui rekening
BSI 7 888 888 955 an Yayasan Ukhuwah QQ Amazing Wakaf Indonesia





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Wakaf Qur'anmu Telah Sampai Ke Majelis Ta'lim Al Istiqomah

Realisasi Wakaf Al-Quran

Wakaf Sumur Air Dari Utsman bin Affan

Inspiratif
Donasi