AWI Salurkan Meja Dan Kursi Belajar Untuk Sahabat Sunyi

AWI Salurkan Meja Dan Kursi Belajar Untuk Sahabat Sunyi


            Sebanyak 5 unit bantuan meja dan kursi belajar disalurkan oleh Amazing Wakaf Indonesia kepada Rumah Belajar Ibtisamah Mulia di, Kecamatan Jati Asih pada Kamis (23/09). Bantuan meja dan kursi yang disalurkan merupakan hasil donasi dari Donatur Amazing Wakaf Indonesia yang diharapkan bisa membantu proses belajar mengajar untuk anak-anak disabilitas tuli Sahabat Sunyi di Rumah Belajar Ibtisamah Mulia.
         
           
"Berharap anak-anak Sahabat Sunyi menyukai dan merasa senang dengan hadirnya meja dan kursi ini sehingga mereka semakin tumbuh semangat belajarnya" kata Bayu Kuntarto, selaku Manager Penyaluran Amazing Wakaf Indonesia.

         
          Jazakumullah khair kepada seluruh Donatur Amazing Wakaf Indonesia atas segala supportnya untuk Program Sahabat Sunyi sehingga bisa menghadirkan meja dan kursi untuk menyemangati adik-adik Sahabat Sunyi belajar. Semoga kebaikan ini menjadi pahala jariyah untuk kita semua. aamiin...

          Yuk kita hadirkan kebaikan yang lainnya sebagai bentuk dukungan kita untuk kemandirian anak-anak disabilitas tuli dalam program Sahabat Sunyi melalui rekening
BSI 7 888 888 955 an Yayasan Ukhuwah QQ Amazing Wakaf Indonesia





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


3 Amalan Terbaik Di Bulan Muharram

Berita Terkini

Wakafnya Nabi Dan Para Sahabat

Seputar Wakaf

Jadikan Wakaf Gaya Hidup Milenial

Seputar Wakaf

Santunan Untuk Tukang Becak Yang Rajin Sholat

Penyaluran Wakaf
Donasi