Amazing Qurban Berbagi di Tengah Pandemi

Amazing Qurban Berbagi di Tengah Pandemi


Di tengah musibah pandemi covid 19, Amazing Wakaf Indonesia dan PT. Euro Management pada Hari Raya Idul Adha 1441 H di tahun ini bersinergi dalam program Amazing Qurban dengan melaksanakan penyembelihan & pendistribusian hewan qurban.


Untuk qurban tahun ini sebanyak 500 bungkus daging qurban dari hasil penyembelihan 2 ekor sapi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al I’thisom Jakarta dan di Jln. KH. Mas Masyur  Kelurahan Bekasi Jaya Bekasi Timur akan di distribusikan kepada anak-anak yatim, warga jompo & warga terdampak covid-19 dan warga dhuafa disekitar lokasi penyembelihan.  


Satu diantara warga, Yeni (57) mengucapkan terima kasih atas daging qurban yang telah dibagikan pada Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini.

“Kami sangat berterima kasih atas pemberian daging qurban dari Amazing Wakaf & PT. Euro, semoga Allah membalas kebaikannya & barokah buat semuanya” ujarnya.


Manager Program Amazing Wakaf Indonesia, Bayu Kuntarto menyampaikan bahwa kegiatan Amazing Qurban ini dilakukan sebagai bentuk syiar Hari Raya Idul Adha sekaligus sebagai bentuk kepedulian berbagi kepada masyarakat dhuafa ditengah masa pandemi Covid-19.


“Menyisihkan sebagian rezeki kita dan menjadi pribadi yang dermawan untuk ikut berbagi kebahagiaan kepada sesama sangat diperlukan dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini” kata Bayu, Sabtu (1/8) 

 





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Pembangunan Pesantren Tahfizh ABAS Terus Berlanjut

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS

Wakaf Produktif Itu Apa Sih?

Seputar Wakaf

Amazing Wakaf Salurkan Beasiswa Untuk Yatim Penghafal Qur’an 30 Juz

Realisasi Program Amazing Yatim
Donasi