Amazing wakaf Indonesia Mengadakan Pelatihan Digital Marketing untuk Penggiat Sosial

Amazing wakaf Indonesia Mengadakan Pelatihan Digital Marketing untuk Penggiat Sosial


Dizaman ini tak bisa dipungkiri bahwa era digitalisasi telah mendominasi ke banyak aspek kehidupan. Dari bidang jasa, makanan, pakaian, elektronik, sampai dengan kegiatan sosial.

Atas dasar inilah Amazing Wakaf Indonesia sabtu, 8 Agustus 2020 menggelar pelatihan digital marketing bagi para penggiat sosial. Dalam pelatihan tersebut, diberikan materi seputar digital marketing dengan memanfaatan fungsi sosial media & website sebagai sarana digitalisasi fundrising sekaligus sarana edukasi publik terkait isu-isu sosial kemanusiaan agar publik tergiring untuk terus berderma  




Dengan mengusung tema “Dari Tradisional menuju Digital”, menghadirkan Dendy Triadi Oktawirawan dari Marketing Komunikasi Sinar Mas Land sebagai pembicara dalam pelatihan tersebut. Pelatihan dilaksanakan secara offline dengan para pesertanya benar-benar memperhatikan protokol kesehatan selama acara berlangsung.



Ahmad Riza Driyasyuman selaku Direktur Amazing Wakaf Indonesia memaparkan kegiatan pelatihan digital marketing tersebut merupakan rangkaian dari seri pelatihan digital marketing yang berkelanjutan “Kita ingin merubah mainset para penggiat sosial yang tadinya fundrising itu dilakukan secara tradisional berubah menjadi fundrising digital, tujuannya agar mereka bisa mengedukasi dermawan yang akhirnya menghadirkan rasa empati untuk terus peduli dan mau berbagi.” 





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Melihat Masa Depan Wakaf di Indonesia

Wakaf Indonesia

Menjaga Imunitas Saat Pandemi Di Bulan Ramadhan

Berita Terkini

Wujud Kepedulian, Siswa SMAN 4 Babelan Galang Dana Bencana

Indonesia Siaga Bencana
Donasi