Di Tengah Pandemi, Amazing Wakaf Indonesia  Salurkan Wakaf Al-Qur’an  Untuk Para Santri Penghapal Qur’an

Di Tengah Pandemi, Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Wakaf Al-Qur’an Untuk Para Santri Penghapal Qur’an


Kegiatan penyaluran Wakaf Al-Qur’an oleh Amazing Wakaf Indonesia diberikan kepada para santri penghapal Qur’an di Pondok Pesantren Ibnu Hajar Al ’Asqolani, JatiAsih Kota Bekasi, Ahad (16/8).


Wakaf Al Qur’an diserahkan secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pesantren Ustad Ade Mun’in, S.Ag. Turut hadir dalam acara penyerahan wakaf Al qur’an ini Ustad Dr. Muqoddam Cholil. MA selaku Ketua Dewan Pengawas Yayasan Ibnu Hajar Al ’Asqolani, H.Ir. Yudi Hartono, Ketua Pembina Yayasan Ibnu Hajar Al ’Asqolani & H. Tunggul Pamungkas. ST selaku Ketua Yayasan Ibnu Hajar Al ’Asqolani.





Manager Program Amazing Wakaf Indonesia Bayu Kuntarto mengatakan

"Al-Qur’an yang kami salurkan ini merupakan Al-Qur’an mushaf dan terjemahan. Qur’an Waqaf ini berasal dari donasi Wakaf kaum muslimin, para wakif yang mewakafkan melalui Amazing Wakaf Indonesia, lalu kami distribusikan kepada mereka yang membutuhkan.” “Kami berharap  dengan adanya Wakaf Alqur’an bisa menjadi motivasi bagi para santri untuk lebih giat dalam mempelajari Al Qur’an sebagai bekal dalam menyebarkan Islam ke seluruh penjuru bumi.” Pungkasnya.



Para santri Ibnu Hajar Al ’Asqolani merasa sangat senang dan bersyukur dengan adanya pemberian Al-Qur’an ini, seperti diungkapkan oleh  Hamas Fauzul ’Azhim salah seorang santri pondok karena dipesantren program membaca, tahfidzul Qur’an dan mempelajari tafsir Qur’an menjadi pelajaran wajib dalam kurikulum pesantren.Hamas pun mendo’akan untuk para muwakif yang telah mewakafkan Al Qur’an bisa menjadi amal jariyah dikarenakan kami para santri membaca dan mempelajarinya maka para muwakif pun akan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT. 

 

Penyerahan Wakaf Al Qur’an kali ini juga bersamaan dengan acara launching Warung Santri di PonPes Ibnu Hajar Al ’Asqolani yang bertujuan mengajarkan para santri agar punya kemampuan berwirausaha serta melatih para santri dalam hal kemandirian ekonomi. 







Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Tips Sehat Dan Bugar Selama Ramadhan

Inspiratif

Wakaf Al-Quran Untuk TPQ Ruhul Jadid

Realisasi Wakaf Al-Quran

AWI Salurkan Bantuan Untuk Ibu Tangguh

Realisasi Sedekah Ibu Tangguh

Ramadhan Akan Meninggalkan Kita

Berita Terkini
Donasi