Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Bantuan Pangan Untuk Santriwati  Rumah Tahfidz Qur’anuna Indonesia

Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Bantuan Pangan Untuk Santriwati Rumah Tahfidz Qur’anuna Indonesia


Semangat berbagi nampaknya masih terus ditunjukkan Amazing Wakaf Indonesia karena di masa pandemi Covid-19 Amazing Wakaf Indonesia tidak berhenti untuk tetap berbagi, apalagi di hari yang berkah yaitu momen Muharram ini. (24/8)

 

Program bertajuk “Bersama Kita Pulihkan Indonesia” menjadi komitmen Amazing Wakaf Indonesia dalam menyalurkan bantuan dalam bentuk apapun kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kota Bekasi. Kali ini bantuan berupa beras diberikan kepada Rumah Tahfidz Qur’anuna Indonesia yang berlokasi di Jalan Nanas No 25 Komplek Koperasi Bintara Jaya, Bekasi Barat.

 



Rumah Tahfidz Qur’anuna Indonesia adalah institusi yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pengajaran Al-Quran. Qur’anuna melakukan pembinaan anak-anak muda di Kota Bekasi, dengan harapan melalui program ini akan tercipta 1000 penghafal Al-Qur'an. Dan dalam waktu satu hingga dua tahun, peserta program Qur’anuna ditargetkan sudah dapat menyelesaikan hafalan Al-Qur'an 30 Juz.


Ustad Ahmad Baidhowi Hasan, selaku Pembina Rumah Tahfidz Qur’anuna mengucapkan terima kasih kepada Amazing Wakaf Indonesia “Terima kasih atas bantuannya, semoga Amazing Wakaf semakin maju dan berjaya”. Tutur Ustad Ahmad Baidhowi Hasan.


"Pandemi di negeri ini belum juga usai, maka dari itu kami berharap semangat berbagi ini bisa terus dilakukan untuk saling bahu membahu dan membantu kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, Insya Allah Amazing wakaf Indonesia akan senantiasa hadir dalam menyalurkan bantuan terhadap semua lapisan masyarakat yang terkena dampak covid-19" terang Manager Program Amazing wakaf Indonesia, Bayu Kuntarto .








Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Peran Wakaf Dalam Memajukan Peradaban Islam

Seputar Wakaf

Masyarakat Kota Bekasi Terima Bantuan Wakaf Masker Kain

Penyaluran Wakaf

Melihat Masa Depan Wakaf di Indonesia

Wakaf Indonesia
Donasi