Wakaf Al-Quran Untuk Komunitas Punkajian

Wakaf Al-Quran Untuk Komunitas Punkajian


Walau masih dalam suasana pandemi covid-19, tidak menyurutkan semangat Amazing Wakaf Indonesia mendistribusikan Al Quran wakaf demi menyampaikan amanat para wakif ke berbagai daerah yang membutuhkan. Kali ini yang menjadi sasaran distribusi adalah komunitas anak muda hijrah Punkajian (23/8).  


Distribusi ke Komunitas Punkajian ini merupakan rangkaian dalam kegiatan Distribusi Project Wakaf Satu Juta Al-Qur’an Amazing Wakaf Indonesia ditahun 2020 ini.




Punkajian adalah sebuah komunitas yang berawal dari kesamaan latar belakang, yaitu mereka yang berasal dari perkumpulan anak Punk Jalanan. Komunitas Punk atau yang biasa disebut anak Punk, notabene adalah anak-anak muda berlebel nakal, bertato dengan penuh anting percing ditubuhnya yang pekerjaannya nongkrong, mabuk, ngamen, memalak dan main musik. Tapi anak Punk melalui Komunitas Punkajian ini, menentukan jalan Hijrahnya untuk lebih taat kepada Allah SWT.




Berbagai aktivitas dilakukan oleh komunitas Punkajian seperti aktivitas sosial, ta’lim rutin, belajar membaca Al-Qur’an, belajar bahasa arab semua dilakukan di markaz mereka yang mereka namakan Pondok Hijrah Punkajian yang berlokasi di daerah Kali Abang Bekasi Utara Kota Bekasi.

Wakaf Al Qur’an Amazing Wakaf Indonesia diterima langsung oleh ketua Komunitas Punkajian Ustad Rizki Abu Aisha. “Alhamdulillah Wakaf Al Qur’an dari Amazing Wakaf Indonesia telah kami terima di Komunitas Punkajian, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan dengan berlipat ganda untuk orang-orang yang mewakafkan Al Qur’an kepada komunitas Punkajian. Semoga Amazing wakaf terus istiqomah memberikan program kebaikan dan kebermanfaatan untuk ummat” Disampaikan oleh Ustad Rizki Abu Aisha.


    

Manager Departemen Program Amazing Wakaf Indonesia, Bayu Kuntarto menyampaikan “Penyaluran Wakaf Al Qur’an kali ini ditujukkan untuk komunitas pemuda hijrah sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan hijrah yang fenomenanya banyak dimotori oleh kaum muda. Sehingga anak-anak muda menjadi gemar dalam beraktivitas kebaikan, rajin mendalami ilmu,  serta tumbuh rasa cinta dan bangga pada agama dan bangsanya”   

Amazing Wakaf Indonesia mengajak kaum muslimin di manapun untuk turut serta membantu mewujudkan program Wakaf Al Qur’an. Insya Allah, sumbangsih berupa donasi wakaf yang diberikan akan menjadi amal jariyah yang terus mengalirkan kebaikan berlipat ganda.








Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Perpustakaan Masjid Nabawi

Berita Wakaf

Milad ke-1, Amazing Wakaf Indonesia Distribusikan Wakaf Al Qur’an

Realisasi Wakaf Al-Quran
Donasi