Wakaf  Al-Quran  Untuk Komunitas Pemuda Keren Syar’i

Wakaf Al-Quran Untuk Komunitas Pemuda Keren Syar’i


Amazing Wakaf Indonesia dengan core project Satu Juta Wakaf Al Qur’an, terus melangsungkan penyaluran Wakaf Qur’an yang merupakan bukti komitmennya untuk menghadirkan kemudahan fasilitas belajar Qur’an dan menggiatkan syiar dakwah disemua lapisan masyarakat.


“Alhamdulillah, Kami bisa kembali berbagi kebaikan dalam penyaluran Wakaf Al Qur’an di Komunitas Pemuda Keren Syar’I pada 10 November 2020, yang terletak di Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat” terang Ka.Div Program Amazing Wakaf Indonesia, Bayu Kuntarto.


Pemberian Wakaf Al Qur’an di komunitas ini sangatlah diperlukan, karena Al Qur’an yang tersedia masih sedikit sedangkan anak-anak muda yang semangat belajar terus semakin bertambah. Jelas saja mereka menyambutnya pemberian Wakaf Al Qur’an ini dengan antusias.


“Awal berdiri Komunitas Pemuda Keren Syar’i ini tanggal 28 Oktober 2017, karena tergerak hati akan pentingnya anak muda di dalam aspek kehidupan, kita ajak mereka (para pemuda) untuk bergabung. Didalam aktifitas kesehariannya..mereka boleh nongkrong, main futsal atau naik gunung tapi jangan sampai lupa sholat dan baca Qur'an nya. Dengan harapan semoga melalui komunitas ini kita bisa menjadikan setiap pemuda menjadi anak muda yang shalih.” Seperti dituturkan oleh Ustad Oebai Ridwan selaku Pembina dalam Komunitas ini saat menerima Tim Amazing Wakaf Indonesia di Pondok Shamil miliknya.