11 UMKM Dukung Penggalangan Donasi Wakaf

11 UMKM Dukung Penggalangan Donasi Wakaf


Amazing Wakaf Indonesia di bulan November ini menggulirkan program kerjasama mengajak UMKM di seluruh Indonesia untuk ikut mensukseskan wakaf. Dengan tagline #UMKMberWAKAF Amazing Wakaf Indonesia menggandeng 11 UMKM dalam penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) guna mendukung penggalangan donasi wakaf di Indonesia. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Amazing Wakaf Indonesia dan para UMKM untuk ikut aktif dalam mengkampanyekan edukasi wakaf kepada masyarakat sekaligus penggalangan dana donasi wakaf untuk mensukseskan terlaksananya program-program wakaf di Amazing Wakaf Indonesia agar hasil wakafnya dapat memberi manfaat kepada sesama. 

Seremonial penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara langsung bersama 11 mitra owner UMKM, yaitu Resto Café Dapu Ulka, Tasyu-ra, Galery Mumtazah, Dhalimah Collection, Borcon Foods, Ontyaqyl, Bakso Oboss, Abiyu food, Bakso Ndeso, Almeera Berkah Abadi dan Yuujarajan. Mitra UMKM ini mayoritas  bergerak di industri makanan, busana muslim, peralatan ibadah dan peralatan rumah tangga.




“Senang dan merasa bersemangat sekali Tasyu-ra bisa bekerja sama dengan Amazing Wakaf Indonesia untuk menggalang dana kebaikan berupa wakaf uang, semoga Allah memberkahi kerja sama ini dan bisa bermanfaat untuk kemajuan wakaf di Indonesia. Tutur Ratih Apriani, Owner dari Tasyu-ra.  


“Harusnya setiap pengusaha muslim mendukung program ini karena hal ini bagian dari refleksi dari terwujudnya nilai-nilai ukhuwah. Perlunya kesadaran dari diri kita bahwa dalam setiap rezeki yang Allah titipkan kepada kita ada hak orang lain untuk kita donasikan.” Terang
Kharis
Mukhifullah, Owner Resto Café Dapu Ulka.

“Kami sangat mengapresiasi para owner UMKM yang semangat untuk ikut berperan dalam memajukan wakaf, semoga ini menjadi langkah awal yang baik. Kami mengajak para UMKM yang lain untuk dapat bergabung dalam program ini agar kita bisa saling menjaga semangat, berinovasi dengan usaha keras untuk kemajuan wakaf di Indonesia.” Ucap Siti Hunafa, Koordinator Program UMKM berWAKAF. 

Selain menggalang dana wakaf program kerja sama ini diharapkan juga bisa menjadi solusi menuju bangkitnya geliat usaha UMKM di tengah pandemi covid 19. 


#UMKMberWAKAF








Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Amazing Wakaf Indonesia Jenguk Dul Rohim Setelah Lebaran

Penyaluran Wakaf

Apa Pengertian Dari Sedekah Jariyah?

Seputar Wakaf

Amazing Wakaf Indonesia Kembali Membagikan Wakaf Al Qur'an

Realisasi Wakaf Al-Quran
Donasi