Amazing Wakaf Indonesia Bangun Masjid Ukhuwah Di Cikarang

Amazing Wakaf Indonesia Bangun Masjid Ukhuwah Di Cikarang


“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)

Selasa, 22/9/2020, Amazing Wakaf Indonesia melakukan silaturrahim dengan warga masyarakat Kampung Pulo Panjang RT 001 RW 003 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Cikarang Kabupaten Bekasi dikarenakan mulai bulan depan akan dimulai pembangunan Masjid Ukhuwah disana.  

Warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Amazing Wakaf Indonesia yang berencana membangun masjid. Didaerah ini memang belum terdapat masjid, kalaupun ada lumayan jauh aksesnya untuk bisa ke masjid. Dengan adanya masjid ini maka akan memudahkan warga Pulo Panjang untuk beribadah.




“Masyarakat kampung Pulo Panjang dan sekitarnya merasa senang dengan adanya rencana pembangunan masjid ini,” disampaikan Nerin, Ketua RW 003 Desa Sukamakmur saat pertemuan dengan warga dan perwakilan Amazing Wakaf Indonesia. 

Dewan pembina Amazing Wakaf Indonesia, Asep Didi Kurnia turut hadir dalam pertemuan dengan warga Kampung Pulo menyampaikan permohonan izin dan dukungannya dari warga karena akan dilaksanakan pembangunan Masjid Ukhuwah.

“Insya Allah kami dari Amazing Wakaf Indonesia berencana membangun masjid dikampung ini, mohon doa dan dukungan dari warga semua agar dimudahkan dalam pembangunannya, cepat selesai sehingga masjid ini bisa langsung digunakan dan bermanfaat untuk sarana ibadah warga disini.” Disampaikan Asep Didi Kurnia dalam sambutannya.

Pembangunan masjid yang berlokasi di Kabupaten Bekasi ini berdiri diatas tanah wakaf dan rencana pembangunannya sudah digagas sejak Tahun 2015,  karena ada beberapa hal maka baru ditahun ini akan dilakukan pembangunan.
Masjid Ukhuwah ini akan dibangun dengan perkiraan biaya pembangunan tahap 1 mencapai nominal Rp. 300.000.000,-.







Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Awal Ramadhan, Masjid Hisyam Abdurrahman Muhammad Diresmikan

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid

BMKG Keluarkan Peringatan Dini, Pulau Jawa Siaga Banjir

Berita Terkini

Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Pembangunan Rumah Quran Ibnu Masud

Realisasi Wakaf Rumah Qur'an Ibnu Mas'ud

Masyarakat Kota Bekasi Terima Bantuan Wakaf Masker Kain

Penyaluran Wakaf
Donasi