Awal Pembangunan Masjid Ukhuwah Cikarang

Awal Pembangunan Masjid Ukhuwah Cikarang


Pembangunan masjid Ukhuwah di telah berjalan Kampung Pulo Panjang RT 001 RW 003 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Cikarang Kabupaten Bekasi sejak awal Oktober 2020. Pembangunan yang akan menelan dana sekitar Rp. 250 juta itu, diawali pembangunannya dengan membuat pondasi dan kini telah dilakukan pengecoran tiang pancang.


Manager Program Amazing Wakaf Indonesia, Bayu Kuntarto mengatakan pembangunan masjid Ukhuwah saat ini masih pada tahap awal pembangunan. Menurutnya, para pekerja tengah melakukan pemasangan dan pengecoran tiang pancang untuk lantai masjid.

“Kalau sekarang pembangunan masih berjalan, tetapi masih tahap awal seperti pemasangan pondasi dan tiang pancang. Prosesnya masih panjang, doakan saja dapat berjalan dengan lancar pada pembangunan itu,” ujar Bayu.




Dana yang terhimpun pada pembangunan masjid ini berasal dari para dermawan (muwakif) yang mewakafkan tanahnya & dananya untuk pembangunan masjid Ukhuwah ini.
 
Kami (Amazing Wakaf Indonesia) masih membuka donasi Wakaf Pembangunan Masjid Ukhuwah bagi para muhsinin yang ingin mewakafkan hartanya dijalan Allah untuk project amal kebaikan ini bisa melalui rekening :

BSM 7 888 888 955 an. Yayasan Ukhuwah QQ Amazing Wakaf

Bank Mega Syariah 100.0505.005 an. Y U Amazing Wakaf

Info dan Konfirmasi Donasi:  0812 8003 1112

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)







Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Di Tengah Pandemi, Kita Akan Tetap Bantu Palestina

Realisasi Wakaf Sumber Air Untuk Palestina

Sambut Muharram Dengan Penyerahan Wakaf Al-Quran

Realisasi Wakaf Al-Quran

Potensi Besar = Wakaf Produktif

Wakaf Indonesia

10 Cara Membahagiakan Orang Tua

Inspiratif
Donasi