Penyaluran Wakaf Al Quran Untuk Penghafal Quran TPQ Madani

Penyaluran Wakaf Al Quran Untuk Penghafal Quran TPQ Madani


Senin (30/11) Alhamdulillah amanah Wakaf Al Qur’an dari donatur telah tersalurkan untuk para penghapal Qur’an TPQ Madani, Pondok Melati Kota Bekasi.

TPQ yang berdiri dari tahun 2011 ini setiap harinya selalu dipenuhi anak-anak dari berbagai usia. Mereka hadir untuk belajar membaca & menghapal Al Qur’an.

Kegiatan penyaluran Wakaf Al Qur’an ini sebagai bentuk komitmen dari Amazing Wakaf Indonesia untuk turut serta memenuhi ketersediaan mushaf Al Qur’an di TPA/TPQ/Rumah Qur’an dan Pesantren di Kota Bekasi.  




Kepala TPQ Madani, Ustadzah Sri Mugiharti mengucapkan terima kasih kepada donatur Amazing Wakaf Indonesia karena pemberian ini, dan harapannya fasilitas Mushaf Al Quran ini bisa menjadi penunjang pembelajaran Al Qur’an.
“Jazakumullah khair kepada Amazing wakaf Indonesia, atas pemberian Wakaf Qur’annya mudah-mudahan ini menjadi pemicu anak-anak lebih giat lagi untuk untuk belajar memperdalam Al Qur’an” Disampaikan Sri Mugiharti.    

“Pemberian Wakaf Al Qur’an ini diharapkan memberikan dorongan semangat siswa siswi TPQ Madani untuk mempelajari dan menghafal Al Qur’an sehingga cita-citanya menjadi generasi Qur’ani dapat terwujud” Dituturkan oleh Bayu Kuntarto, selaku Manager Program Amazing Wakaf Indonesia.   

Amazing Wakaf Indonesia berusaha untuk menyalurkan amanah dari muwaqif dengan tepat sasaran dan bermanfaat jangka panjang, termasuk Wakaf Qur’an ini. Cara mengikuti atau berpartisipasi dalam program ini cukup mudah, muwaqif/donatur bisa wakaf dalam bentuk uang 100 ribu rupiah atau langsung Wakaf dalam bentuk Mushaf.

Rasulullah SAW bersabda : "Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an." ( HR. Bukhari)





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Komitmen Cetak Generasi Qurani, Amazing Wakaf Indonesia Bangun Pesantren Tahfizh

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS

Memahami Wakaf Uang

Seputar Wakaf

BMKG Keluarkan Peringatan Dini, Pulau Jawa Siaga Banjir

Berita Terkini
Donasi