Komitmen Cetak Generasi Qurani, Amazing Wakaf Indonesia Bangun Pesantren Tahfizh

Komitmen Cetak Generasi Qurani, Amazing Wakaf Indonesia Bangun Pesantren Tahfizh


“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka anak-anak yang lemah ,yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar ”(Q.S. Annisa: 9)

 

“Didiklah anakmu dengan masa yang berbeda dengan masamu. Karena mereka akan menghadapi zaman yang berbeda dengan zamanmu”(Ali Bin Abi Thalib RA)

 

Amazing Wakaf Indonesia terus berkomitmen dalam mencetak generasi bangsa yang ahli dalam Al Qur’an, hal ini dibuktikan dengan membangun pesantren tahfizh, yakni Pesantren Tahfizh Qur’an ABAS di Bekasi.

 

Pembangunan Pesantren yang beralamat di Kampung Bojongsari RT 005/01 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi dengan luas tanah 4.329 meter persegi ini Amazing Wakaf Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Al Barokah Assaidah Kamilah, yayasan Al Barokah inilah yang nantinya akan diamanahi dalam mengelola proses belajar mengajar di Pesantren ABAS.    

Acara  peletakan batu pertama berlangsung di lokasi proyek Pembangunan Pesantren Tahfizh dengan dihadiri Dewan Pembina, Pengurus Yayasan dan Tokoh-Tokoh Masyarakat disekitar pondok.   

 

“Kami berharap pesantren ini tidak hanya melahirkan penghafal Al Qur’an, tapi juga sosok santri yang memahami dan mengamalkan isi dan kandungannya dalam keseharian,” ungkap Bayu Kuntarto, Manager Program Amazing wakaf Indonesia.

 

Bayu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi membangun Pesantren Tahfizh ABAS. “Kami mengajak para jamaah di berbagai majelis ta’lim maupun perorangan dan lembaga untuk bersama-sama mewujudkan Pesantren Tahfizh ABAS ini sebagai persiapan bekal kita pulang ke akhirat,” paparnya.





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Amazing Wakaf Indonesia Distribusi Daging Qurban Tanpa Kerumunan Massa

Realisasi Program Amazing Qurban
Donasi