Amazing Wakaf Indonesia Kembali Membagikan Wakaf Al Qur'an

Amazing Wakaf Indonesia Kembali Membagikan Wakaf Al Qur'an


Tak pernah berhenti saat Pandemi Covid 19  melanda, Amazing Wakaf Indonesia kembali membagikan Wakaf Al Qur’an kepada sejumlah Lembaga Pendidikan Al Qur’an.

Kegiatan penyerahan Wakaf Al Qur'an diberikan dengan cara mengunjungi langsung ke lokasi. 
Ada 4 lembaga penerima Wakaf Al Qur’an, yakni :

1. TPQ Al Hikmah, Kampung Poncol, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan  

2. TPA Sahabat Muslimah, Bintara VI, Bekasi Barat

3. Rumah Tahfizh Cahaya Qur’an, Aren Jaya, Bekasi Timur

4. TPA Al Hidayah, Satria Mekar, Tambun Utara


“Jazakumulloh khoir atas pemberian Wakaf Al-Qur'annya, semoga ini bermanfaat..dan jadi amal baik pemberat untuk para donatur dan pengurus Amazing Wakaf Indonesia.. Semoga Alloh yang membalas kebaikan semuanya..Aamiin Aamiin Allohumma Aamiin” Dituturkan Pembina TPA Al Hikmah Ustadzah Nurhasanah saat menyambut kedatangan tim Amazing Wakaf Indonesia.   




“Terima kasih kepada Amazing Wakaf Indonesia yang telah mewakafkan Al Qur’an untuk TPA Al Hidayah, mudah-mudahan Al Qur’an ini jadi manfaat, menjadikan anak-anak muda disini menjadi para penghapal Al Qur’an” Disampaikan oleh Ust Zulkarnain, selaku Pembina TPA Al Hidayah dalam sambutannya.




Manager Program Amazing Wakaf Indonesia Bayu Kuntarto menyebutkan project Wakaf Satu Juta Al Qur’an ini akan tetap berlanjut. Untuk pendistribusian berikutnya akan disesuaikan dengan hasil pengumpulan wakaf. Ia mengajak semua pihak untuk ikut serta dalam program wakaf ini.

“Semakin banyak yang berwakaf, maka akan semakin banyak yang akan mendapatkan manfaatnya. Harapan kita dengan adanya program ini akan memberikan motivasi kepada para penghafal Al Qur’an hingga melahirkan para hafizh Al Qur’an di penjuru negeri ini,” terang Bayu.





“Wakaf Al Qur’an ini merupakan Project Wakaf yang ditujukan untuk membantu ketersediaan Al Qur’an bagi lembaga pendidikan keagamaan seperti TPA, TPQ, Majelis Ta’lim, Pesantren, Rumah Tahfizh, Masjid/Mushallah, Sekolah atau Madrasah serta Komunitas Pemuda Hijrah yang membutuhkan Al Qur’an. Permohonan masyarakat atau lembaga sampai saat masih ada dan akan dijadwal penyerahannya, insya Allah kami akan memenuhi semua permohonan Al Qur’an tersebut kata Bayu.





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Pengertian Wakaf

Seputar Wakaf

Santunan Untuk Tukang Becak Yang Rajin Sholat

Penyaluran Wakaf

Distribusi Wakaf Al Quran Di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau

Realisasi Wakaf Al-Quran
Donasi