Pembangunan Masjid Ukhuwah Terus Berlangsung Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Pembangunan Masjid Ukhuwah Terus Berlangsung Meski di Tengah Pandemi Covid-19


Masjid Ukhuwah merupakan salah satu masjid wakaf yang masih dalam pembangunan. Meski di tengah pandemi covid-19, pembangunan masjid yang berlokasi Kampung Pulo Panjang RT 001 RW 003 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Cikarang Kabupaten Bekasi ini masih terus berjalan.

Sejauh ini perkembangan pembangunan masjid masih terus meningkat. Untuk masjid sendiri saat ini sudah mulai masuk tahap akhir pembangunan meliputi pengerjaan atap dan lantai keramik  Untuk ruangan sholat dan wudhu pun sudah mulai jadi, mudah-mudahan tak lama lagi akan selesai. 




Pembangunan diperkirakan akan selesai pada tahun 2021. Masyarakat pun sudah menantikan pembangunan masjid ini selesai dan berharap menjadi salah satu pusat kegiatan ibadah disana.


"Harapan saya semoga Masjid Ukhuwah ini cepat selesai dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kami sangat menantikannya sejak dulu agar bisa shalat berjamaah bersama," ucap Nerin, Ketua RW 003 Kampung Pulo Panjang.


Manager Program Amazing Wakaf  Indonesia Masjid, Bayu Kuntarto mengatakan Amazing Wakaf Indonesia mulai membangun masjid di Cikarang bulan Oktober tahun 2020. Menurutnya, pembangunan masjid dilakukan di wilayah masyarakat yang belum memiliki masjid.


"Kita mulai pembangunan masjid di Cikarang karena disana belum ada masjid dan kita mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi dalam mengupayakan donasi wakaf pembangunan masjid di wilayah yang juga sulit diakses dan pelosok" ujar Bayu.










Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Di Tengah Pandemi, Kita Akan Tetap Bantu Palestina

Realisasi Wakaf Sumber Air Untuk Palestina

Wakaf itu tidak selalu tanah, masjid atau kuburan

Seputar Wakaf
Donasi