Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Sumber Air Untuk Palestina

Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Sumber Air Untuk Palestina


Amazing Wakaf Indonesia rabu kemarin (20/1)  menyalurkan donasi Rp 35.000.000 (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah) yang dihimpun dari para muwaqif kepada Qudwah Indonesia untuk mewujudkan pembangunan sumur wakaf di Palestina.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Teguh Wahyudi. SE selaku Manager Finance & Accounting Amazing Wakaf Indonesia kepada manajemen Qudwah Indonesia.

Teguh Wahyudi dalam sambutan singkatnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para muwaqif yang telah memberikan donasi wakafnya melalui Amazing Wakaf Indonesia. “Mudah-mudahan para muwaqif mendapatkan pahala jariyah dari apa yang telah diwakafkan,” paparnya.


Ia menuturkan bahwa ada tujuh perkara perlu dilakukan seorang hamba agar pahala terus mengalir meskipun telah berada di alam kubur. Salah satunya menggali sumur agar bisa dimanfaatkan orang banyak, pungkasnya.


Kondisi sekarang di Palestina mengalami kesulitan air. Saat ini 97 persen air di Gaza, Palestina tercemar limbah beracun sehingga berefek buruk terhadap kesehatan bila dikonsumsi manusia. Kehadiran sumur wakaf insya Allah bisa memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari rakyat Palestina.


Kami masih membuka donasi wakaf,  bagi yang ingin berpartisipasi membangun sumur wakaf dapat menyalurkan donasi wakafnya melalui rekening

BSM 7 888 888 955 an. Yayasan Ukhuwah QQ Amazing Wakaf

Bank Mega Syariah 100.0505.005 an. Y U Amazing Wakaf

(Tambahkan kode unik 3, contoh Rp. 1.000.003)

Konfirmasi donasi di 0812 8003 1112





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Apa Pengertian Dari Sedekah Jariyah?

Seputar Wakaf

Tebar Bingkisan Lebaran Amazing Wakaf Indonesia

Penyaluran Wakaf

Amazing Qurban Berbagi di Tengah Pandemi

Penyaluran Wakaf

Pembangunan Pesantren Tahfizh ABAS Terus Berlanjut

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS
Donasi