Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi di Majene - Mamuju

Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi di Majene - Mamuju


Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan telah terjadi gempa bumi (gempa kerak dangkal) pada hari Kamis, 14 Januari dan Jumat, 15 Januari 2020 yang mengguncang Majene - Mamuju Sulawesi Barat dan sekitarnya dengan kekuatan Magnitudo 6.2 yang banyak menyebabkan korban dan kerugian material. Amazing Wakaf Indonesia turut ambil bagian merespons bencana gempa tersebut, dengan mengirim Tim untuk memberikan bantuan kemanusiaan pada Jum'at, (5/02/2021).


100 paket sembako telah disalurkan oleh Amazing Wakaf Indonesia untuk korban gempa di Majene & Mamuju, Sulawesi Barat. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terpaksa mengungsi ditenda-tenda pengungsian karena rumah mereka hancur terdampak gempa.


Masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan, karena setiap harinya untuk memenuhi kebututuhan sehari-hari para penyintas hanya mengandalkan bantuan.


Kami ucapakan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut berdonasi dalam project Indonesia Siaga Bencana melalui Amazing Wakaf Indonesia.

Amazing wakaf Indonesia masih membuka donasi Indonesia Siaga bencana karena masih banyak bantuan yang dibutuhkan disana seperti Food item, Hygiene kit, Cooking set, Shelter kit, dan Air Besih. Selain itu, Layananan Kesehatan, serta obat-obatan juga masih sangat dibutuhkan oleh para Penyintas Gempa di Sulawesi Barat.


Amazing people..., mari bersama kita doakan dan mari terus peduli bencana yang menimpa di berbagai wilayah di Indonesia. 


Ayo ikut donasi Indonesia Siaga Bencana dengan klik tulisan dibawah ini :

Klik Donasi





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Pembangunan Pesantren Tahfizh ABAS

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS

Amazing Wakaf Salurkan Hewan Qurban Ke Nusa Tenggara Timur

Realisasi Program Amazing Qurban

Menjaga Imunitas Saat Pandemi Di Bulan Ramadhan

Berita Terkini
Donasi