Wakaf Al-Quran Untuk TPQ Ruhul Jadid

Wakaf Al-Quran Untuk TPQ Ruhul Jadid


Usai menerima bantuan wakaf Al-Quran dari Amazing Wakaf Indonesia untuk TPQ Ruhul Jadid, pada Jum’at (26/2), pengurus TPQ mengaku bantuan ini menjadi motivasi untuk anak-anak untuk terus mengkaji Qur’an lebih dalam lagi.


Bertempat di Jalan Mawar IV, RW 003, Margahayu, Bekasi timur, penerimaan wakaf Quran diterima dengan antusias. Ustadz Mahmud Yunus selaku Pembina TPQ mengungkapkan, dilingkungan tempat ia tinggalnya banyak anak kecil yang antusias untuk belajar mengaji, akhirnya tercetuslah sebuah ide di awal tahun 2018 untuk memfasilitasi kegiatan anak-anak mengaji dengan mendirikan TPQ Ruhul Jadid.


Kegiatan mengaji di TPQ berjalan dari hari senin - jumat, mulai dari ba'da Magrib. Jumlah murid yang mengaji sekitar 40 orang dengan jenis kegiatan belajar membaca iqro, belajar tahsin dan menghapal Qur’an. 




“Alhamdulillah dengan adanya bantuan Wakaf Al Qur’an ini sebagai penunjang bagi kegiatan belajar Qur’an anak-anak. Terima kasih untuk Amazing Wakaf Indonesia atas Wakaf Qur’annya semoga bisa bermanfaat untuk kami dan bisa terus menyalurkan wakaf untuk banyak orang.” ungkapnya.


Bayu Kuntarto selaku Manager Program & Distribusi Amazing Wakaf Indonesia mengungkapkan kegiatan Wakaf Qur’an ini menjadi satu jembatan kebaikan bagi seseorang untuk memperoleh amal jariyah. “Mudah-mudahan Allah memberkahi, karena ini sedekah jariyah untuk akhirat,” pungkasnya.





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Penyaluran Wakaf Al Quran Untuk Penghafal Quran TPQ Madani

Realisasi Wakaf Al-Quran

Peran Wakaf Dalam Memajukan Peradaban Islam

Seputar Wakaf

Bidik Wakaf dari Milenial Agar Melek Investasi

Wakaf Indonesia
Donasi