Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Pembangunan Pesantren Tahfizh ABAS

Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Pembangunan Pesantren Tahfizh ABAS


Amazing Wakaf Indonesia sabtu kemarin (27/2)  menyalurkan donasi Rp 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah) yang dihimpun dari para muwaqif kepada Yayasan Al Barokah Assaidah Kamilah untuk mewujudkan pembangunan Pesantren Tahfizh Qur’an

Donasi tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan Al Barokah Assaidah Kamilah, Ustad Fahrudin, SKM,MM


Pesantren Tahfizh ABAS dibangun untuk memenuhi kebutuhan pendidikan bagi anak-anak yatim dhuafa. Disaat biaya pendidikan pesantren sangat mahal, Pesantren Tahfizh Quran ABAS memberikan keleluasaan dan biaya yang digratiskan bagi santriwan/santriwati Yatim/Piatu dan Dhuafa berprestasi yang ingin belajar dan menuntut ilmu untuk menggapai cita-citanya.


“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada para muwakif Amazing Wakaf Indonesia yang sudah ikut membantu mewujudkan pembangunan pesantren gratis yang dikhususkan bagi para yatim/piatu dan dhuafa,” ujar Ustad Fahrudin.




“Penyerahan donasi ini merupakan bentuk kepedulian Amazing wakaf Indonesia terhadap lembaga pendidikan agama, khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami berharap bantuan ini bisa mempercepat proses pembangunan pesantren agar para santri bisa segera belajar disini untuk menggapai cita-cita mereka menjadi hafidz Qur’an” Disampaikan oleh Bayu Kuntarto selaku Manager Program & Distribusi Amazing Wakaf Indonesia saat penyerahan donasi.     


Amazing Wakaf Indonesia masih membuka donasi wakaf,  bagi yang ingin berpartisipasi dalam wakaf pembangunan Pesantren tahfizh ABAS dapat menyalurkan donasi wakafnya melalui rekening


BSM 7 888 888 955 an. Yayasan Ukhuwah QQ Amazing Wakaf

Bank Mega Syariah 100.0505.005 an. Y U Amazing Wakaf

(Tambahkan kode unik 8, contoh Rp. 1.000.008)

Konfirmasi donasi di 
0812 8003 1112


Atau donasi via website :

Klik Disini





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


TASYAKURAN MILAD KE 1 AMAZING WAKAF INDONESIA

Berita Terkini

Ramadhan 2021 Momentum Bagi Wakaf Uang

Wakaf Indonesia
Donasi