Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Pembangunan Rumah Quran Ibnu Masud

Amazing Wakaf Indonesia Salurkan Donasi Wakaf Pembangunan Rumah Quran Ibnu Masud


Amazing Wakaf Indonesia sabtu kemarin (27/2)  menyalurkan donasi Rp 118.000.000 (Seratus Delapan Belas Juta Rupiah) yang dihimpun dari para muwaqif kepada Yayasan Bina Unggul Masyarakat untuk mewujudkan pembangunan Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud.


Donasi tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan Bina Unggul Masyarakat, Ustad Tunggul Pamungkas.   


Tunggul Pamungkas dalam sambutan singkatnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para muwaqif yang telah memberikan donasi wakafnya melalui Amazing Wakaf Indonesia. “Mudah-mudahan para muwaqif mendapatkan pahala jariyah dari apa yang telah diwakafkan,” paparnya.


“Alhamdulillah hari ini Amazing wakaf Indonesia bisa menyerahkan donasi wakaf yang selama ini kita himpun untuk berlangsungnya pembangunan Rumah Qur’an, semoga bantuan ini bisa mempercepat proses pembangunan agar Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud agar sebelum Ramadhan ditahun ini kemanfaatannya bisa segera dirasakan oleh masyarakat” Disampaikan oleh Bayu Kuntarto selaku Manager Program & Distribusi Amazing Wakaf Indonesia saat penyerahan donasi.     


Amazing Wakaf Indonesia masih membuka donasi wakaf,  bagi yang ingin berpartisipasi dalam wakaf pembangunan Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud dapat menyalurkan donasi wakafnya melalui rekening

BSM 7 888 888 955 an. Yayasan Ukhuwah QQ Amazing Wakaf

Bank Mega Syariah 100.0505.005 an. Y U Amazing Wakaf

(Tambahkan kode unik 4, contoh Rp. 1.000.004)

Konfirmasi donasi di 0812 8003 1112


Atau klink link donasi berikut :

Klik Donasi





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Wakaf dan Kebangkitan Ekonomi

Wakaf Indonesia
Donasi