Peresmian Rumah Al-Qur’an Ibnu Mas’ud

Peresmian Rumah Al-Qur’an Ibnu Mas’ud


Dewan Pembina Amazing Wakaf Indonesia meresmikan Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud, di Jalan.Benda Gang Macan RT. 001/RW.03 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Ahad sore (4/4/2021).

Peresmian ini dihadiri tokoh masyarakat setempat, keluarga muwaqif, para alim ulama, warga sekitar serta pembina dan pimpinan yayasan Bina Unggul Masyarakat yang selanjutnya akan dipercaya untuk mengelola Rumah Qur’an Ibnu mas’ud ini.

Acara dimulai dengan pembacaan Al-Quran oleh Riansyah, kemudian dilanjutkan sambutan- sambutan.

Dewan Pembina Amazing wakaf Indonesia, H. Asep Didi Kurnia. SE dalam sambutannya mengatakan bahwa, bersyukur dan mengapresiasi pembangunan Rumah Qur’an Ibnu mas’ud ini dan bisa membawa manfaat bagi sesama. 




“alhamdulillah disore ini kita menyaksikan sebuah kebaikan yakni diresmikannya rumah Qur’an Ibnu Mas’ud, rumah yang akan menjadi rumah kebaikan bagi semuanya dan dari sini pulalah akan menjadi titik awal kebaikan yang manfaatnya bisa dirasakan oleh semua orang disekitaran rumah qur’an ini. Dididirikan dengan harapan kedepannya bisa mencetak atau melahirkan para penghafal-penghafal Al-Qur’an mulai dari anak-anak hingga dewasa, mudah-mudahan melalui Rumah Qur’an ini yang akan menjadi catatan pemberat amal kebaikan bagi kita semua yang sudah berlelah-lelah selama 5 bulan ini berkontribusi dalam mewujudkan pembangunannya.” Kata Asep Didi



Dalam kesempatan ini Asep Didi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga yang telah mewaqafkan tanahnya untuk dijadikan Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud.

Acara diakhiri dengan penekanan tombol pada layar sebagai tanda secara resmi dibukanya Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud olehDewan Pembina Amazing wakaf Indonesia, serta ditutup pembacaan do’a oleh Ust. Bogie Satrio Widiatmoko, S.Pd.






Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Santunan Untuk Tukang Becak Yang Rajin Sholat

Penyaluran Wakaf

Sambut Muharram Dengan Penyerahan Wakaf Al-Quran

Realisasi Wakaf Al-Quran

Penyaluran Donasi Wakaf Tahap 2 Untuk Pesantren Tahfizh ABAS

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS

Amazing Wakaf Indonesia Bangun Masjid Ukhuwah Di Cikarang

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid
Donasi