Santunan Untuk Tukang Becak Yang Rajin Sholat

Santunan Untuk Tukang Becak Yang Rajin Sholat


    Pak Untung namanya, usia 53 tahun, sudah 13 tahun hidup dari mengayuh becak di daerah Bintara Bekasi Barat. Hidup tanpa keluarga, pria asal Kutoharjo ini setiap malam tidur di Puskesmas Bintara, penghasilan rata-rata setiap harinya antara Rp 25 ribu sd Rp 40 ribu.

    Penghasilan rutin didapatnya dari mengantar anak sekolah, namun sejak ada wabah covid-19 dan diliburkannya sekolah, sudah hampir 1 bulan beliau tidak mendapatkan uang dari mengayuh becaknya. Sehingga untuk mempertahankan hidup beliau hanya makan 1 kali setiap harinya. Karena pak Untung juga selalu rutin sholat berjamaah 5 waktu di Masjid Baitul Makmur Grand Prima Bintara, maka melalui program BAITUL MAKMUR PEDULI bekerjasama dengan AMAZING WAKAF, kami berikan santunan Rp 400 ribu untuk Pak Untung, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban pak Untung selama wabah pandemi ini dan beliau pun semakin rajin dalam ibadah. 





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Pembangunan Pesantren Tahfizh ABAS Terus Berlanjut

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS

Penyaluran Donasi Wakaf Tahap 2 Untuk Pesantren Tahfizh ABAS

Realisasi Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an ABAS

Apa Pengertian Dari Sedekah Jariyah?

Seputar Wakaf
Donasi