Amazing Wakaf Beri Bantuan Masker Ke Klinik - Klinik Kesehatan

Amazing Wakaf Beri Bantuan Masker Ke Klinik - Klinik Kesehatan


Amazing Wakaf menyalurkan bantuan di tengah wabah pandemi Covid-19 melalui gerakan “Amazing Save Indonesia”. Wakaf masker disumbangkan untuk para dokter dan petugas medis di klinik-klinik kesehatan yang tersebar di Kota Bekasi. Bantuan ini diharapkan dapat menanggulangi bahaya penularan virus Covid19.

        Pada Senin (21/4/2020), giliran Klinik  Aqsha yang menerima bantuan 100 wakaf masker. Bantuan wakaf masker ini diterima langsung oleh dr Sarbini Abdul Murad. "Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan wakaf masker ini, yang tentunya sangat dibutuhkan sebagai alat perlindungan diri agar wabah Covid19 ini tidak lagi menyebar semakin besar," kata dr Sarbini selaku pemilik Klinik  Aqsha yang aktivitasnya juga sebagai Chief of Presidium di lembaga Mer-C, setelah menerima wakaf masker.

Amazing Wakaf berharap, semua bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dalam menanggulangi wabah pandemik Covid19 ini.





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Bantuan Logistik Hadir Untuk Pengungsi Penyintas Banjir Bekasi

Indonesia Siaga Bencana

Fiqih Menghadapi Wabah Penyakit

Anjuran Sosial

Anak Muda Milenial Cenderung Pilih Donasi Digital

Berita Terkini
Donasi