Amazing Wakaf Sebar Masker Gratis Ke Pedagang Untuk Cegah Covid-19

Amazing Wakaf Sebar Masker Gratis Ke Pedagang Untuk Cegah Covid-19


Amazing Wakaf terus berkomitmen untuk terus memberikan edukasi masyarakat sekaligus mendistribusikan bantuan di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, peran aktif tersebut ditunjukkan dengan pemberian masker gratis bagi para pedagang yang masih melakukan aktivitas dagangnya diluar rumah.

Direktur Amazing Wakaf Ahmad Riza Driyasyuman mengungkapkan, pembagian masker kepada para pedagang diharapkan dapat menjaga mereka untuk dapat beraktifitas dengan aman dalam berinteraksi di tengah masyarakat. “Untuk memastikan ekonomi tetap berjalan, maka para pelaku usaha kecil menengah dan masyarakat harus dijaga dan kita lindungi kesehatannya dan untuk itu kami di Amazing Wakaf mengajak seluruh pedagang untuk membentengi diri dengan menggunakan masker” kata Ahmad Riza di Bekasi, Rabu (22/4/2020).

Dalam pelaksanaannya, pemberian masker bagi para pedagang akan terus dilakukan secara bertahap sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi untuk menantisipasi penularan virus Covid-19. Sementara itu, masker yang diberikan merupakan masker dengan spesifikasi bahan kain yang nyaman digunakan oleh pedagang.


Amazing Wakaf melalui program “Amazing Save Indonesia” terus berperan aktif membantu pencegahan memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui berbagai jenis penyaluran bantuan baik untuk tenaga medis, pelaku usaha kecil menengah dan masyarakat umum. Kampanye dalam program ini juga menjadi upaya memberikan pemahaman kepada pedagang dan masyarakat pada pentingnya perlindungan diri menggunakan masker yang juga dibarengi dengan memperkuat imunitas tubuh, makan makanan sehat, olahraga dan berjemur di bawah sinar matahari pagi.  





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Menjaga Imunitas Saat Pandemi Di Bulan Ramadhan

Berita Terkini

Modal Usaha Untuk Ibu Tangguh Pejuang Ekonomi Keluarga

Realisasi Sedekah Ibu Tangguh
Donasi