Tebar Bingkisan Lebaran Amazing Wakaf Indonesia

Tebar Bingkisan Lebaran Amazing Wakaf Indonesia


Sejak awal wabah Covid-19 melanda negeri ini, Amazing Wakaf Indonesia telah menyiapkan beberapa program khusus untuk membantu para pekerja informal yang terdampak Covid-19,  yakni salah satunya; Tebar Bingkisan Lebaran.

Pandemi Covid-19 yang semakin meluas dan berkepanjangan memberikan efek kepada banyak pihak terutama para pekerja informal yang terkena langsung dampaknya pada kondisi ekonomi pendapatan mereka yang menurun drastis. Hal inilah yang membuat Amazing Wakaf Indonesia meluncurkan program Tebar Bingkisan Lebaran untuk membantu masyarakat kecil para pemulung, buruh bangunan, pengemudi ojol dan pedagang kaki lima agar bisa terbantu meringankan beban kehidupan mereka menjelang hari raya Idul Fitri.   

          Pendisitribusian Tebar Bingkisan Lebaran dilakukan ke beberapa lokasi dan langsung diserahkan secara langsung 
door to door dengan disambut gembira oleh para penerima manfaat.

“Senang sekali, bahagia banget dapat bingkisan. Terima kasih buat Amazing Wakaf yang sudah peduli sama kami. Selama covid ini sulit sekali buat saya memulung karena banyak perumahan yang akses jalannya ditutup jadi ga bisa mulung lagi, sedangkan saya harus bayar kontrakan dan kebutuhan yang lainnya ” ucap Pemi yang kesehariannya berprofesi sebagai pemulung.

Senada dengan Pemi, Aminah juga begitu bahagia menerima Bingkisan Lebaran. “Senang, ada yang bantuin kami, dengan mengirim ini (sambal menunjukkan bingkisan lebarannya). Insyaa Allah cukup buat kebutuhan lebaran. Semoga Amazing Wakaf sukses selalu, berkah dan banyak rezekinya,” ungkap Aminah yang berprofesi sebagai pedagang bubur ayam keliling.

          Begitulah ekspresi kebahagiaan para pejuang keluarga, pekerja informal yang merasa senang bisa terbantu dengan program ini.

          Terima kasih kami kepada para muwakif yang telah mempercayai harta wakafnya untuk dikelola oleh Amazing Wakaf Indonesia yang dari pengelolaan wakaf ini hasilnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.     





Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Pembangunan Masjid Ukhuwah Terus Berlangsung Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid

Tebar Bingkisan Lebaran Amazing Wakaf Indonesia

Penyaluran Wakaf

Hutan Bisa Menjadi Wakaf Produktif

Seputar Wakaf

Para Dai Diminta Khutbah Tentang Wakaf

Berita Wakaf
Donasi