Amazing Wakaf Indonesia Jenguk Dul Rohim Setelah Lebaran

Amazing Wakaf Indonesia Jenguk Dul Rohim Setelah Lebaran


              Dul Rohim (48 thn) menderita infeksi paru akut dan pembengkakan pada kelenjar tenggorokan   sejak 3 tahun lalu hingga sekarang. Penyakit inilah yang membuat ia tidak bisa lagi bekerja sebagai kuli angkut di Pasar Tanjung Priok. Ia tinggal di kontrakan yang sempit di daerah Tanjung Priok, Jakarta.

Ketika tim Amazing Wakaf Indonesia menjenguk langsung pada Kamis (4/6), Dul Rohim sedang ditemani oleh adiknya. Dul Rohim hanya bisa berbaring dan ketika diajak berbicara pun ia hanya bisa berkata-kata pelan sambil terlihat menahan sakit pada tenggorokannya.


Amazing Wakaf Indonesia melalui project Amazing Health memiliki komitmen kepedulian terhadap kondisi kesehatan yang dialami oleh masyarakat berkategori dhuafa. Dengan harapan masyarakat Indonesia yang dhuafa bisa hidup sehat dan terbantu dengan adanya fasilitas kesehatan yang mudah, murah serta berkualitas untuk mereka.

 Selain menjenguk, Amazing Wakaf Indonesia juga memberikan bantuan dana untuk meringankan beban biaya berobat untuk Dul Rohim. "Alhamdulillah... Terima kasih ya mas, sudah dijenguk. Saya doakan semoga berkah untuk Amazing wakaf," ucap haru dari Dul Rohim.






Ayo share artikel ini melalui sosial media kamu dengan klik salah satu tombol di sebelah kanan layar. Terimakasih & Semangat Berwakaf Amazing People!

Komentar

Silakan Masukan Komentar ...

Artikel Terkait


Wakaf dan Kebangkitan Ekonomi

Wakaf Indonesia

Kisah Keajaiban Sedekah

Inspiratif

Wakaf Al-Quran Untuk TPQ Ruhul Jadid

Realisasi Wakaf Al-Quran
Donasi