Donasi Bangun Millenial Creative Camp Tahap 1
0.86%
Terkumpul Rp 25.941.004 dari target Rp3.000.000.000

Wakaf Produktif Kampung Wakaf

Bangun Millenial Creative Camp Tahap 1


#WakafPendidikan #sekolahdigital #MillenialCreativeBuilding #AyoBerwakaf

Kawasan Terpadu Pendidikan, Pelatihan & Percontohan Usaha Kreatif

Bagi Siswa Putus Sekolah

 

Untuk peroleh kesempatan belajar dan memiliki bekal kemandirian dengan fasilitas yang terbaik serta memadai..bagi sebagian besar kalangan tidak mampu masih hanya sebatas impian. Tidak terbayang akan mudah mendapatkannya.


Seringkali pilihannya adalah tidak dapat dijangkau dari jarak lokasi dan biaya. Masalah klasik, faktor ekonomi dan terjangan wabah pandemi menambah sebab tingginya jumlah anak yang putus sekolah. Tercatat, tahun ajaran 2019/2020 saja menyumbang angka sebesar 157.166 siswa putus sekolah tingkat SD - SMA.

 

Sebuah potret ketimpangan keadaan, bagian lain dari kenyataan bahwa pemuda adalah asset berharga masa depan suatu bangsa

 

Milenial Creative Camp adalah cikal bakal dana Wakaf untuk membangun infrastruktur Sekolah Digital, House of Qur’an dan Unit Usaha Kreatif. MCC menyasar mereka yang putus sekolah, generasi muda dan dalam usia produktif. Mendampingi dan memotivasinya untuk bangkit dan menjadi bagian dari solusi kesejahteraan diri, keluarga dan lingkungannya.

 

Amazing Wakaf Indonesia (AWI) mengajak #AmazingPeople mengeluarkan para Maukuf ‘alaih (penerima manfaat) dari keterpurukan kepada masa depan yang cerah. Mari wujudkan ruang belajar yang layak dan miniature usaha yang mendukung.

 

Kebutuhan lahan dan bangunan Millenial Creative Camp :

1. Pembebasan Tanah dan Pembangunan Gedung

2. Ruang Belajar & Praktek Usaha

3. Perlengkapan Komputer & Digital Studio

4. Operasional Kegiatan & Program

 

Dengan wakaf produktif anda dan sedekah jariyah, akan dapat terwujud Diklat dan kegiatan Kampung Wakaf bagi Maukuf ‘alaih yang bebas biaya alias gratis dan nilai wakafnya tidak berkurang sedikitpun bahkan kekal.



Share on :


Publikasi Terkait