Donasi Pengadaan Al Quran Braille
86.1%
Terkumpul Rp 301.680.227 dari target Rp350.000.000

Wakaf Produktif

Pengadaan Al Quran Braille


#QuranUntukSaudara #WakafQuranBraille

Jangan Lupakan Saudara Kita..

Muslim Penyandang Tuna Netra, Membutuhkan Al Qur'an Braille!

 

Dalam data 2021 tercatat 1,7 juta jiwa di Indonesia yang menyandang tuna netra. Sebagian besar dari mereka adalah saudara kita, Muslim. Malangnya, sebagian lagi hidup dalam kondisi yang tidak berdaya, sebagaimana seringkali ditemui di jalan-jalan lingkungan sekitar kita.

 

Pernahkah terlintas dalam benak kita, bagaimana bacaan Al Qur'an sampai kepada mereka? Untuk dapat dibaca sehari-hari dalam sholatnya? Siapa tangan-tangan hebat dibaliknya? Bagaimana caranya agar bisa ikut mengambil peran?

 

Dari Abu Mas’ūd al-Anshari ﷺ, beliau berkata, Rasulullah ﷺ  bersabda, “Barang siapa yang menunjukkan kepada kebaikan, baginya semisal pahala yang orang yang mengerjakan kebajikan tersebut.” (HR. Muslim no. 1893)

 

Al Qur'an adalah sumber kekuatan mendasar dan inspirasi yang menggugah etos bagi setiap muslim. Bersama-sama kita hadiahkan kado sepesial untuk mereka. Salah satu jalan untuk menjaga akidah dan masa depan keluarganya. Project Wakaf produktif melalui uang dan sedekah jariyah berupa pengadaan Al Qur'an Braille, beasiswa bagi anak penyandang tunanetra, dan juga kebutuhan untuk kegiatan belajar - mengajarnya.


Donasi Wakaf yang diberikan melalui Amazing Wakaf Indonesia sudah termasuk infak operasional sebesar 10%





Publikasi Terkait


Amanah Wakaf Qur’an Braille Telah Tersalurkan

Realisasi Program Wakaf Al-Quran Braille

AWI Berbagi Al-Qur'an Braille Untuk Sahabat Tuna Netra

Realisasi Program Wakaf Al-Quran Braille

Distribusi Quran Braille Bahagiakan Sahabat Tunanetra

Realisasi Program Wakaf Al-Quran Braille