Donasi Bangun Masjid Untuk Negeri
41.2%
Terkumpul Rp412.803.807 dari target Rp1.000.000.000

Wakaf Produktif Kampung Wakaf

Bangun Masjid Untuk Negeri


#BersamaBangunMasjid #MasjidUkhuwah

Barangsiapa yang membangun masjid ikhlas karena Allah, maka Allah akan membangunkan baginya yang serupa dengannya di surga. HR.Muslim

Pentingnya masjid bagi umat muslim adalah bagaikan ruh dalam tubuh manusia. Di masjid, umat muslim beribadah lima kali sehari serta menerapkan ajaran dan prinsip Nabi Muhammad SAW serta mendakwahkan ajaran agama Allah. Demikian pentingnya peran masjid bagi umat Islam, hingga Nabi Muhammad menjadikan pembangunan masjid Quba di Madinah sebagai proyek pertamanya bersamaan dengan ikhtiarnya dalam membangun umat.

Seperti yang kita tahu, pembangunan sebuah masjid memerlukan biaya yang tak sedikit. Namun, ini tak menghentikan niat kita untuk memulai langkah kecil yang bermanfaat. Sekecil apapun itu, walaupun mungkin hanya satu bata yang kita mampu, tentu akan ada balasan kebaikan yang terus mengalir.

Project Wakaf Produktif Bangun Masjid Untuk Negeri ini bertujuan untuk mengumpulkan dana wakaf. Selanjutnya wakaf tunai tersebut akan dikelola dengan pengelolaan wakaf produktif yang ada di Kampung Wakaf dan hasil dari pengelolaan tersebut akan disalurkan berupa pembangunan atau merenovasi Masjid di pelosok negeri yang didaerahnya belum memiliki masjid, kondisi masjid yang rusak tidak layak untuk dijadikan sarana ibadah, daerah korban bencana alam dan wilayah yang rawan pendangkalan aqidah.    

Donasi Wakaf yang diberikan melalui Amazing Wakaf Indonesia sudah termasuk infak operasional sebesar 10%


Realisasi Project




Share on :


Publikasi Terkait


Awal Ramadhan, Masjid Hisyam Abdurrahman Muhammad Diresmikan

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid

Masjid Ukhuwah Terima Bantuan Sound System dari PT. EURO Management

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid

Pembangunan Masjid Ukhuwah Terus Berlangsung Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid

Awal Pembangunan Masjid Ukhuwah Cikarang

Realisasi Wakaf Pembangunan Masjid